Pernah Diselingkuhi Ayus Sabyan, Ririe Fairus Takut Nonton Layangan Putus

Dewi Maharani | 4 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan kembali mengemuka. Ririe Fairus, mantan istri Ayus diundang kemana-mana. Berawal dari pertemuannya dengan Maia Estianty yang memiliki kisah rumah tangga serupa diselingkuhi oleh orang dekatnya.

Ditambah lagi sedang heboh-hebohnya series Layangan Putus yang mengangkat kasus perselingkuhan, membuat kisah Ririe Fairus sering dikait-kaitkan dengan series tersebut. Namun siapa sangka, ibu anak dua itu ternyata belum pernah menonton Layangan Putus. Alasannya bukanlah sibuk melainkan memang tidak ingin.

“Banyak sih yang bilang gitu (mirip Layangan Putus), tapi sampe sekarang aku nggak pernah nonton, belum, nggak berani, takut.” Kata Ririe kepada Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, Rabu (2/2/22)

Bukan karena keinginannya sendiri, banyak dari warganet yang juga melarang Ririe untuk menonton Layangan Putus karena dianggap memiliki jalan cerita yang sama persis, “Karena banyak yang bilang yang udah tahu kisah aku, ‘Jangan deh orang sama banget’ gitu katanya,” jelas Ririe.

Ririe memilih untuk tidak menonton series tersebut agar dirinya tidak memikirkan kasus perselingkuhan yang ia sudah alami sejak bertahun-tahun lalu, “Ada yang bilang sih gitu, kan aku kan nggak tau samanya, belum pernah lihat. Kayaknya iya (nimbulin trauma), jadi ngeluarin aura-aura negatif, jadi kepikiran lagi nanti,” lanjutnya.

Ibu anak dua itu juga mengaku ingin memiliki masa depan yang cerah dengan anak-anaknya, Sabian Ikni Sakhy dan Sabian Ben Zidane. Ia juga tak ingin mengingat rasa sakitnya saat mengetahui bahwa suami yang dicintainya telah berselingkuh.

“Pengen punya masa depan sama anak-anak, udah nggak pengen inget-inget yang lalu,” ucapnya.

Meskipun begitu, tak dapat terhindarkan jika kedua anaknya sudah mulai bertanya mengenai makna dari perselingkuhan, Bian dan Ben juga bertanya mengapa sang ayah tak pernah lagi tidur di rumah. Ririe Fairus mengaku menjawabnya dengan hal-hal yang positif. Ia sebut sang mantan suami saat itu sedang sibuk bekerja dan tidak sempat tidur di rumah.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait