Ashanty Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya, Kasus Apa?

Ari Kurniawan Jumat, 4 Pebruari 2022 20:00:38
Ashanty (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Jumat (4/1). Kehadiran istri dari Anang Hermansyah itu adalah untuk memenuhi panggilan penyidik atas laporan yang pernah ia buat. Tidak sendirian, pada kesempatan itu Ashanty juga didampingi oleh sang suami dan juga kuasa hukumnya.

Seperti diketahui, Ashanty sempat melaporkan rekan bisnisnya atas dugaan pencemaran nama baik pada 2019 silam. Setelah menunggu cukup lama, Ashanty mendapat kabar jika ada perkembangan baru pada laporannya. 

"Agendanya dipanggil karenakan laporan saya alhamdulillah udah masuk waktu itu," ujar Ashanty, saat ditanya wartawan setibanya di Mapolda Metro Jaya.

Ashanty mengaku sangat senang, karena penantiannya yang cukup panjang akhirnya sudah membuahkan hasil. Penyidik Polda Metro Jaya menyampaikan kabar baik kepada Ashanty terkait aduannya. 

"Katanya hari ini ada kabar baik, laporan kemaren yang kasus yang udah lama yang pencemaran nama baik," bilang Ashanty.

Kabar baik tersebut, kata Ashanty adalah perubahan status pada orang yang ia laporkan. Yang sebelumnya hanya sebagai saksi, menurut Ashanty, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Insya Allah katanya hari ini sudah menjadi tersangka," ucap Ashanty.

Seperti diketahui, pada 2019 lalu Ashanty sempat terlibat konflik dengan rekannya dalam sebuah bisnis kecantikan. Buntut dari konflik tersebut, Ashanty membuat laporan di Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore