Soal Konflik Lamanya dengan Prilly Latuconsina, Gritte Agatha Bilang Begini

RIK | 7 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemanan Gritte Agatha dengan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan retak. Pada 2016 lalu, keduanya sempat dikabarkan berselisih faham pasca Gritte mengunggah video yang berisi sindiran Prilly pada fans dan keluarga Aliando Syarief. Kini, hampir 6 tahun berselang, bagaimana hubungan Gritte dengan Prilly?

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Gritte menegaskan jika dimatanya, tak ada masalah apa-apa dengan Prilly Latuconsina. Adanya konflik berkepanjangan akibat masalah pada 2016 itu pun dibantah Gritte dengan tegas.

"Nggak (berantem) , aku masih follow-follow-an di IG (sama Prilly), masih baik-baik aja, masih ketemu juga," ungkap Gritte Agatha.

Meski membantah ada masalah, tapi wanita 25 tahun itu tak menampik jika saat ini dirinya dan Prilly tak seakrab dulu. Bukan karena masalah video, adanya jarak diantara mereka menurut Gritte lebih disebabkan dari perbedaan prioritas hidup yang berkembang seiring bertambahnya usia.

"Kalau dibilang sama siapapun, kita semakin besar semakin tujuannya beda-beda, prioritas beda-beda, jadi sama siapapun akan berubah," tuturnya.

Artis yang kini fokus sebagai konten kreator itu mengaku memang jarang bertemu dengan Prilly dalam beberapa tahun belakangan. Baginya, hal itu wajar dalam ruang lingkup pertemanan karena punya kesibukan masing-masing.

"Aku jarang ketemu sama siapapun. Kan sama, aku tujuan hidupnya apa, ada perbedaan juga kita nggak tau. Aku juga sama temen SMP nggak pernah ketemu, sama-sama aja sepertinya (kondisi pertemanan dengan Prilly)," pungkas Gritte Agatha.

Seperti yang diketahui, pertemanan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina dikabarkan merenggang usai viralnya video yang berkaitan dengan fans dan keluarga Aliando. Kala itu, Gritte sempat menayangkan video yang berisi curhatan bernada sinis Prilly Latuconsina terhadap fans dan keluarga sang aktor.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait