Tak Setuju Pemindahan Makam Vanessa Angel, H. Faisal Siap Berhadapan dengan Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 8 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrahat bersikukuh memindahkan makam Vanessa Angel. Doddy mengklaim sudah mengurus perizinan dan bakal merealisasikan rencananya setelah acara pengajian 100 hari meninggalnya Vanessa. 

Rencana Doddy Sudrajat ditentang banyak pihak. Termasuk dari besannya, H. Faisal. Sejak awal, H. Faisal ingin makam Vanessa Angel tetap berdampingan dengan makam suaminya, Bibi Ardiansyah. 

"Bagi saya seseorang yang masih ada rasa di hati, perasaan, untuk memisahkan orang yang sudah meninggal itu berat. Namun demikian kan kita nggak tahu pikiran orang," kata H. Faisal, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (7/1).

"Saya kalau diumpakan, saya tidak akan mampu memisahkan anak saya dan menantu saya. Tapi di orang lain ya wallahualam lah, hanya Tuhan yang tahu," lanjutnya. 

H. Faisal menyadari masalah pemindahan makam merupakan hak dari pihak keluarga Vanessa Angel. Namun, menurut H. Faisal, segala prosesnya harus dilakukan dengan hukum yang berlaku. Jika tidak, H. Faisal menyatakan siap berhadapan dengan Doddy di ranah hukum.

"Begini saja, jika memang itu sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku ya kami tentu tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi apabila tidak sesuai dengam prosedur hukum yang berlaku kami akan berusaha bertahan sampai di manapun," tegaa H. Faisal.

Sejauh ini H. Faisal belum menjalin komunikasi dengan Doddy Sudrajat soal pemindahan makam. Demikian juga dengan kuasa hukum kedua belah pihak.

"Nggak ada pembicaraan dari kuasa hukum sana ke saya," tandas H. Faial.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait