Celine Evangelista Buka Suara Soal Kabar Merebut Vicky Prasetyo dari Kalina Oktarani

Supriyanto Selasa, 8 Pebruari 2022 19:30:17
Celine Evangelista (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Celine Evangelista disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Kedekatan Vicky dan Celine yang dianggap lebih dari sekedar teman kerap membuat Kalina cemburu hingga tak tahan lagi menjadi istri si artis yang mengaku sudah 24 kali nikah.

Saat dikonfirmasi soal kabar tak sedap tersebut, Celine Evangelista membantah. Mantan istri Stevan William itu pun mengaku tidak nyaman dicap sebagai perebut laki orang atau pelakor.

"Ya, jelas merasa terganggu kalau misalnya dibilang jadi orang ketiga," ungkap Celine Evangelista kepada wartawan belum lama ini.

Celine Evangelista menegaskan tidak punya hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Selama ini kedekatannya hanya sekedar teman kerja. Mereka diketahui terlibat kerja bareng di acara talkshow Kopi Viral di Trans TV bersama Ramzi dan Inul Daratista.

"Aku dan Vicky itu kita bersahabat banget," tegas Celine Evangelista.

Ibu lima anak berusia 29 tahun itu menjelaskan selama ini bekerja secara profesional. Jika ada adegan mesra atau yang memicu Kalina cemburu hal tersebut lantaran tuntutan pekerjaan atau gimmick yang diperlukan di dunia entertainment.

"Ya kalau namanya di entertainment, kan tahu lah yang namanya gimmick. Apalagi komedi, main gimmick-gimmick tapi nggak ada hubungannya sama sekali," jelas Celine Evangelista.

Lebih lanjut, Celine Evangelista juga tidak mau ikut campur terlalu dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia pun baru tahu jika pernikahan Vicly dan Kalina bermasalah dari berita yang beredar.

"Aku juga baru tahu kalau ada apa-apa dari hubungan mereka itu ya dari infotainment akhir-akhir ini," tandas Celine Evangelista.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah siri pada Maret 2021. Akhir Desember 2021, Kalina mengaku sudah pisah secara agama dengan Vicky Prasetyo.

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore