Setelah Gagal Belikan Gala Rumah, Medina Zein Tuai Kontroversi karena Lepas Hijab

Dewi Maharani | 9 Februari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini lantaran membagikan foto tidak menggunakan hijab secara terang-terangan di Instagram, baik di feeds maupun di Instastory. Karena hal itu, Medina pun menuai hujatan.

Dalam unggahan empat foto yang dibingkai satu frame, Medina tampak berfoto selfie. Ia dengan sengaja menurunkan kerah kemejanya sebagian. Unggahan tersebut disertai kalimat tentang melepaskan sesuatu dan mengucapkan selamat tinggal. “Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepaskan, dan tahu kapan harus mengucapkan selamat tinggal,” tulisnya.

Kemudian di Instastory, Medina Zein tak hanya sekali unggah fotonya yang sudah tidak menggunakan hijab. Ia juga memberikan tanggapannya setelah diterpa hujatan.

Medina Zein mengaku akan terus menjadi dirinya sendiri meskipun hidupnya saat ini dipenuhi oleh hujatan dan berita yang tidak benar terkaitnya.

”Mungkin kalian kaget atau gimana dengan penampilan aku sekarang. Tapi inilah aku sekarang, walaupun kalo sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, dan tidak berprestasi dulu, tapi aku akan tetap menjadi diri aku yang senidiri,” ucapnya.

Mengejutkannya lagi,  Medina Zein juga menunjukkan dirinya yang sudah menggunakan tindikan di hidung.

Banyak yang beranggapan bahwa Medina Zein memutuskan lepas hijab lantaran jadi pengalihan isu dirinya yang berkeliaran dengan suaminya yang sudah dinyatakan positif Covid-19. Sempat diunggah oleh akun gosip, Medina Zein memberikan sejumlah klarifikasinya atas dugaan tersebut.

Medina Zein juga disorot lantaran perselisihannya dengan Marissya Icha yang melaporkannya ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

Kemudian dilanjut dengan kasus donasi yang dikumpulkannya untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Gala Sky. Kabarnya Medina gagal membelikan Gala rumah sebesar 3 M lantaran keluarga Bibi menolaknya secara halus.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait