Nafa Urbach Blak-blakan soal Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee

Indra Kurniawan | 9 Februari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai cerai 2017 silam, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tetap terjalin baik. Hal tersebut dilakukan keduanya demi kebaikan putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono. Di media sosial, Nafa bahkan sering kali mengunggah foto atau video kebersamaan dengan Zack.

Melihat keharmonisan mereka, tak sedikit netizen yang mengharap agar Nafa bisa rujuk dengan Zack Lee. Impian tersebut kemungkinan bisa terwujud usai Nafa memberi jawaban pertanyaan netizen di Instagram Stories.

"Ini kayaknya jadi hal yang misteri yahh. Perjalanan panjang. Mungkin belum waktunya atau mungkin juga bukan jodohnya atau bisa juga mungkin Tuhan maunya aku sendiri, hanya buat Tuhan aja. Aku ya ndak tahu," ucap Nafa Urbach.

"Yang pasti aku melakukan bagianku aja. Urusan ke depan gimana ya biar Tuhan yang nanti menyusun," sambungnya.

Sejak bercerai dari Zack Lee, Nafa memang belum terlihat menggandeng kekasih baru. Ia bahkan tidak terpikir untuk menikah lagi.

"Alasan utama kenapa aku enggak pernah mau punya pacar lagi, enggak mau lagi dekat sama cowok dan puji Tuhan berjalan 3,5 tahun lebih ini bener-bener bisa menjauh dari semua ini, masih banyak PR yang lain (mengejar kekudusan), jadi lagi berusaha banget untuk kejar ini semoga PR yang lain bisa terselesaikan satu-persatu," tutur Nafa.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait