Wika Salim Putus dengan Perwira Polisi karena Hal Ini, Dewi Perssik Ngegas

Supriyanto Kamis, 10 Pebruari 2022 03:00:23
Wika Salim mengumumkan kembali single setelah putus dengan pacarnya, seorang perwira polisi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Wika Salim memiliki banyak julukan yang diberikan netizen lantaran kerap memajang foto dengan pose menantang, menunjukan body-nya yang seksi. Julukan yang melekat di antaranya adalah Janda Seksi hingga disebut sebagai Wanita Pemersatu Bangsa. Kehidupan asmaranya Wika Salim pun menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Wika Salim mengumumkan kembali single setelah putus dengan pacarnya, seorang perwira polisi. Kabar tersebut diucap Wika saat mengisi acara talk show Kopi Viral di Trans TV.

"Satu titik dua koma, Wika cantik enggak ada yang punya," kata Wika Salim berpantun di Kopi Viral belum lama ini.

Mendengar pantun candaan Wika Salim, Dewi Perssik tampak terkejut. Mantan istri Saipul Jamil itu pun penasaran, meminta ketegasan Wika Salim soal hubungan asmaranya dengan polisi yang bernama Budi.

Dewi Perssik (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik (Seno/tabloidbintang.com)

"Yang benar kamu? Sama polisi kemarin udahan?" tanya Dewi Perssik langsung ke Wika Salim

"Bener, jomblo, bener," ungkap Wika Salim dengan senyum.

Dewi Perssik pun sempat tidak percaya jika Wika Salim putus dengan Budi. Pasalnya, Depe mengenal Budi sebagai sosok pria yang baik.

"Enggak mungkin! Abang aku itu baik loh orangnya, Kang Budi, Kang Budi tuh royal, banyak duit, sayang orang tua. Kenapa sih? Apa yang kamu cari?" tanya Dewi Perssik lagi.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menanyakan Wika Salim mengapa putus dari perwira polisi. Sambil tertawa, Wika Salim menyinggung soal kenyamanan saat berhubungan.

"Kalau kaya materi realistislah ya, tapi kalau enggak dapat kebahagiaan yang bikin nyaman gimana?" jelas Wika Salim.

Saat ditanyakan soal status jomlo, kepada wartawan Wika Salim membenarkan jika saat ini dirinya sedang tidak punya pasangan.

"Ya kalau dari caption-nya kan begitu. Jadi enggak usah di-jelasin lagi udah pada ngertilah. Udah enggak perlu dijawab lagi," pungkas Wika Salim usai mengisi acara.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore