Ridho DA Geram Rumah Tangganya yang Baru 4 Bulan Dikabarkan Bermasalah

Supriyanto | 10 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ridho Syafaruddin atau Ridho DA dengan Syifa Fauziah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi dangdut jebolan DAcademy kembaran Rizki DA itu dikabarkan sedang tidak akur dengan sang istri lantaran sudah saling unfollow hingga menghapus foto-foto kebahagiaan pernikahannya.

Namun mendengar kabar miring tersebut, Ridho DA tampak geram. Lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya, Ridho DA membantah kabar keretakan rumah tangganya. Ridho pun memajang sebuah tangkapan layar pemberitaan di akun gosip.

Judul berita yang membuat Ridho Geram adalah 'Ridho DA Terciduk Unfollow dan Hapus Foto Istrinya, Rumah Tangga Mulai Retak?'.

"Instagramnya centang biru tapi naikkin berita nggak ada benernya. Memberikan wadah buat orang menggibah dan fitnah," ujar Ridho DA tegas.

Ridho DA pun bingung mengapa kabar miring soal rumah tangganya ramai dibicarakan netizen. Padahal ia dan Syifa Fauziah merasa hubungannya baik-vaik tanpa ada masalah.

Sementara itu, Syifa juga meluruskan dengan mengunggah video romantis bersama sang suami.

"We're good," tulis Syifa dengan emoticon memeluk dan hati warna hitam yang diunggah ulang ileh Ridho DA di akun Instagram miliknya.

Kabar rumah tangga Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah bermasalah muncul dari sejumlah akun gosip yang menyebarluaskan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah menghapus foto-foto kebersamaan mereka.

"Semua unfollow pada waktunya," tulis akun Instagram @lambepelakor.

Dilihat dari akun Instagram keduanya, mereka tampak menghapus sejumlah foto. Kerenggangan itu pun disadari oleh para penggemarnya yang turut berkomentar di laman Instagram.

Momen terakhir keduanya yang terekam saat Syifa memberikan kejutan ketika Ridho DA merayakan ulang tahun yang ke-25. Ridho DA tampak bahagia mendapat kejutan dari istri tercintanya tersebut.

Ridho DA dan Syifa Fauziah resmi menjadi sepasang suami istri pada 17 Oktober 2021. Keduanya kenal pertama kali melalui Instagram.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait