Punya Pacar Berondong, Yurike Prastika Ungkap Alasan Belum Mau Nikah

Indra Kurniawan Rabu, 16 Pebruari 2022 19:00:23
Yurike Prastika cukup lama menjanda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yurike Prastika cukup lama menjanda. Berumah tangga bagi bintang film Misteri Pembalasan Ratu Laut Selatan bukan menjadi prioritas seperti dahulu. Namun demikian Yurike bukan tidak butuh pendamping.

Tidak diketahui pasti kapan cerai, aktris 53 tahun ini memiliki anak perempuan bernama Lauren Magdalena dari pernikahan terdahulu. Saat ini Yurike memiliki pacar yang usianya jauh lebih muda darinya. Meski begitu ia belum terpikir untuk menikah lagi.

"Pacar gue punya. Satu. Dia lebih muda. Beda 14, 12 (tahun). Segituanlah," aku Yurike dilansir dari kanal YouTube Pantengin TV.

"Pertimbangannya (sampai sekarang belum nikah) banyak. Mungkin dia pengin punya sesuatu dulu. Namanya masih terus berkembang, mungkin dia pengin banyak yang dicapai. Ya sudahlah jalani aja dulu. Kita enggak tahu ke depannya gimana," jelasnya.

Yurike Prastika (Seno/tabloidbintang.com)
Yurike Prastika (Seno/tabloidbintang.com)

Alasan lain Yurike menyebut ada beberapa perbedaan antara ia dan pacar. "Nikah itu enggak gampang. Kenapa sampai sekarang gue masih bertahan sendiri?"

"Karena gini, kalau menikah dengan yang lebih tua misalnya terus mereka punya anak, cucu, dan gue harus lagi dengan umur gue setua ini harus me-match, harus coba pendekatan lagi. Aduh capek deh," lanjutnya.

"Namanya orang udah berumur, pasti punya penyakit. Masa gue nikah ngurusin orang penyakitan. Makanya nyari yang muda. Kalau anak muda pasti nyari yang seumur dia. Kalau masih pengin punya anak, pengin yang benar," tambah Yurike.

Cuma Yurike merasa heran dengan anak muda zaman sekarang. Mereka disebutnya lebih demen janda ketimbang yang masih single. "Enggak mau ribet kali ya."

Yurike Prastika tidak muluk-muluk. Dia hanya ingin mendapatkan pasangan hidup yang mau mengurus dan menjaganya di sisa umurnya.

"Gue mau di hari tua gue happy, gue senang. Apa yang gue suka gue lakuin, pergi ke mana pun yang bikin hati gue bahagia. Berarti dia harus bisa ngimbangi gue. Gue mau cari aman aja. Justru di umur gue ini hidup itu enggak terlalu ngoyo," jelas Yurike panjang.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore