Ayah Doddy Sudrajat Meninggal di Usia 91 Tahun

Supriyanto Jumat, 18 Pebruari 2022 12:00:53
Doddy Sudrajat (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali diselimuti duka. Baru menggelar acara 100 hari kepergian putrinya, Vanessa Angel, kini ia harus kembali ditinggal oleh ayahnya. Pada Kamis (17/2) malam, Haji Abas Sabri ayahanda Doddy Sudrajat kakek dari Mayang dan mendiang Vanessa Angel, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dibagikan oleh Irma Rachim, kerabat sekaligus manajer dari Mayang dan Chika melalui akun Instagram miliknya.

"Innailahiwainaillahi rojiun yang sabar yah dad telah berpulang ayah dari pak doddy dan kake dari mayang dan vanessa," tulis Irma Rachim di Instagram.

Sugandi kakak Doddy membenarkan kabar duka tersebut. Menurutnya, Abas Sabri meninggal bukan karena penyakit serius. Dikatakan Sugandi, sang ayah  meninggal karena memang usia yang sudah tua.

"Kalau penyakit nggak ada, tapi kan emang dia udah umur 91, udah dari Agustus nggak bisa jalan, cuma masih bisa ngobrol," ungkap Sugandi  di rumah duka di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/2) malam.

Sugandi menyebutkan kondisi ayahnya makin ngedrop sejak Desember 2021 hingga tak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

"Di bulan Desember kemarin udah mulai gemeter itu tangan, jadi kalau kasih susu itu disuapin," beber Sugandi.

Jenazah ayah Doddy Sudrajat masih disemayamkan di rumah duka. Doddy Sudrajat tampak bersedih saat duduk di samping jenazah ayahnya. Rencananya jenazah Abas Sabri akan  dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore