Billy Syahputra Salting Ajak Balikan Amanda Manopo Lewat Telepon

Indra Kurniawan Sabtu, 19 Pebruari 2022 16:00:23
Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo telah berakhir awal tahun 2021. (YouTUbe)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo telah berakhir awal tahun 2021. Hubungan keduanya sempat menjadi buah bibir hingga diharapkan berlabuh ke pelaminan. Billy Syahputra yang tampaknya masih menyimpan perasaan coba mengajak Amanda untuk balikan. Seperti apa respons bintang Ikatan Cinta?

Billy dan Amanda membuat heboh ketika memproklamirkan diri sebagai sepasang kekasih. Hubungan keduanya benar-benar lengket bak lem dan perangko. Di mana ada Amanda di situ ada Billy. Begitu sebaliknya.

Kesibukan awalnya tak menjadikan hubungan mereka renggang. Billy bahkan beberapa kali menyambangi lokasi syuting sinetron Amanda di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kalaupun tidak bersua, mereka tetap intens berkomunikasi.

Siapa sangka, setelah ulang tahun Billy Syahputra ke-30, tali cinta mereka merenggang hingga berakhir kurang menyenangkan. Mereka seakan bermusuhan, sampai nomor telepon Billy diblokir oleh Amanda.

AManda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)
AManda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

Setahun berlalu, Billy Syahputra menerima tantangan dari Axel Matthew, putra Jeremy Thomas, untuk menelepon Amanda Manopo dan mengajaknya balikan. "Dare, telepon Amanda dan ajak balikan," pinta Axel dilansir dari kanal YouTube Bacot Television, Sabtu (18/2).

"Kalau misalkan gue enggak telepon?" tanya Billy yang tahu konsekuensi dari permainan tersebut. "Telepon atau minum?" Tim YouTube Axel telah menyiapkan segelas minuman yang tampaknya bukan air biasa.

Billy yang mulanya ragu langsung minta ponsel miliknya kepada asistennya. "Handphone dong handphone," Billy tersenyum tersipu.

Billy Syahputra (YouTube)
Billy Syahputra (YouTube)

Untuk meyakinkan dia menelepon, Billy menggunakan pengeras suara. "Gue bilang gini aja ya, 'Hai mau balikan enggak?'" Billy yang gerogi mencontohkan sebelum menelepon.

Dua kali berdering Amanda tidak menyahut. "Dia lagi scene," sergah Axel. "Iya lagi scene dah," cetus Billy tidak jadi melanjutkan teleponnya ke Amanda.

Axel menyuruh Billy mencoba sekali lagi. Billy yang salting menolak. "Udah, udah. Cukup. Ya udah gue minum aja dah," kata Billy salah tingkah dan kemudian minum segelas air racikan di depannya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore