Mawar AFI Resmi Menjanda, Hampir 1 Dekade Bolak-balik Diselingkuhi

Indra Kurniawan | 22 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar Mawar AFI membawa kabar kurang menyenangkan. Pernikahannya dengan Steno Ricardo yang telah berjalan hampir 10 tahun harus berakhir di meja hijau. Kabar itu diketahui dari postingan Mawar di Instagram. 

Dilihat dari biodata Instagramnya, tertulis "ibu yang bercerai dari 3 anak" dalam bahasa Inggris. Menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar, Mawar mengaku baru bercerai sekitar sebulan yang lalu. 

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari 2022 yah, bukan 2021 lho," kata penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Banyak yang kaget bercampur sedih dengan status baru Mawar. Keterkejutan mereka kian bertambah saat diketahui penyebab karamnya biduk rumah tangganya karena orang ketiga. 

Menariknya, Steno diduga berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya. "(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya, manusia sejatinya akan berubah," tulis Mawar AFI.

"Tapi mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia...tidak," Mawar menegaskan. 

"Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu. Mata-Hati-Telinga itu tak akan bisa kamu bohongi. Mereka akan melihat siapa yang bermain api," lanjutnya. 

Dari pernikahan dengan Steno Ricardo, Mawar dikaruniai 3 anak: Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera. Mawar sendiri semenjak menikah dan punya anak fokus menjadi ibu rumah tangga meski sesekali menerima tawaran menyanyi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait