Ungkap Kedekatannya dengan Olga Syahputra, Ruben Onsu : Gue Sampai Sekarang Hafal Nomor Telepon Rumahnya

RIK | 24 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkap banyak kenangan terkait hubungannya dengan Almarhum Olga Syahputra. Bersahabat sejak sama-sama merintis karier di dunia entertaint, Ruben menyebut kedekatannya dengan Olga Syahputra lebih dari apa yang orang kira.

Hal itu terungkap saat Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra menjadi bintang tamu dalam acara Bronis Trans TV. Di situ, mereka berdua mengenang sosok almarhum Olga Syahputra dengan suasana haru.

"Kalau ngomong kedekatan sama Olga ya deketnya banget-banget, banget. Dimana ada Ruben di situ ada Olga, ada Ruben ada Olga," kata Ruben Onsu.

"Saya sama Olga saat itu intinya nggak mau punya utang, apa yang mau, 'dibeli cash aja ah, kalau nggak ada duit gue gak mau'. Jadi sevisi misi, dalam tempat tinggal juga sevisi misi," lanjutnya kemudian.

Namun, isu yang merebak belakangan ialah dirinya dan Olga Syahputra sempat bersaing ketika sama-sama berada di puncak kesuksesan. Persaingan itu bahkan disebut sampai membuat hubungan mereka tak akur.

Ruben Onsu lantas menegaskan jika persahabatannya dengan Olga dirusak dengan fitnah segelintir orang. Ia dan Olga pun mengaku tahu siapa pihak yang menyebabkan persahabatan yang terjalin menjadi rusak.

Namun di balik itu, sosok Olga Syahputra tetap dianggap Ruben sebagai sahabat terbaiknya. Bahkan, sampai saat ini ia mengaku masih hafal beberapa hal detil terkait Olga Syahputra.

"Gua sampai sekarang hafal jalan rumahnya, telepon rumah pertamanya, HP dia pertama gua hafal semuanya, gua tau semuanya," tegas Ruben Onsu.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait