Kalina Oktarani Klaim Punya Bukti Vicky Prasetyo Tidur di Rumah Mantan Istri

Indra Kurniawan Kamis, 24 Pebruari 2022 21:30:30
Kalina Oktarani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Walau sudah bercerai Kalina Oktarani masih saja mengumbar kejelekan dan aib mantan pasangan yang pernah dia sanjung-sanjung setinggi langit di awal-awal hubungan. Teranyar Kalina membongkar kebohongan Vicky yang lain. 

Vicky disebut Kalina pernah menginap di rumah mantan istri pertama yang telah memberinya beberapa orang anak. Itu terjadi sepulang Kalina menunaikan tugas relawan di Semeru. 

"Sampai di rumah, dia (Vicky Prasetyo) enggak ada. Dia tidur di rumah yang di situ ada mantan istrinya. Aku bilang (dalam hati), 'Ok enggak apa-apa, istighfar, istighfar.'," kata Kalina dilansir dari acara Pagi Pagi Ambyar di kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (24/2). 

Ketika diajak bertemu keesokan harinya, menurut Kalina, Vicky berkelit tidak mengaku menginap di rumah mantan istrinya. Dia bilang menginap di hotel. "Iya tinggal di hotel 1-2 malam, (setelah itu) balik lagi ke tempat itu (istrinya). Aku ada buktinya kok," kata Kalina. 

Kalina mengaku juga memiliki video, "Mantan istrinya malah datang ke rumah yang dulu aku tempat sama mantan suami aku." Kalina merasa nasibnya digantung. Ia tidak ditalak, tidak pula dinafkahi. 

"Tapi dia belum menalak aku, ini gimana sih rumah tangga? Aku bilang talak aku, talak aku. Aku sampai telepon ustadz dan ustadz bilang kamu bisa untuk menceraikan," bilang Kalina.

Kalina Oktarani juga membongkar foto saat Vicky Prasetyo memangku perempuan lain yang ia kenal dekat. Keduanya mesra dengan tangan yang saling mengalungkan ke satu sama lain. Saat ditanyakan perihal pangku memangku itu, Vicky geram. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore