Cepat Banget, Pacar Baru Bulan Lalu Meninggal, Sekarang Mantan Istri Kiwil, Rohimah, Sudah Sah Jadi Istri Pria Turki

Indra Kurniawan | 25 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka Rohimah Alli akibat ditinggal meninggal pacar berondong akhir Januari lalu kini berubah menjadi suka cita. Mantan istri Kiwil ini baru saja menikah dengan seorang pria Turki. Kabar bahagia itu dibagikan Rohimah di Instagramnya. 

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Jumat (25/2) sore, Rohimah tampak mencium tangan pria yang bernama Zeki Bayrak Iskander. Keduanya duduk di sofa panjang warna ungu. 

"Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah," ucap Rohimah dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya. 

"SAMAWA bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak2 ku semua," lanjutnya. 

Ia juga menulis ucapan terima kasih untuk semua sahabat dan keluarga besar ia beserta suami, "Atas doa, support, dan semangatnya. BARAKALLAH (emoji hati warna pink tertembus anak panah)."

Tidak dijelaskan lebih lanjut kapan dan di mana mereka melangsungkan pernikahan. Juga status pria tersebut. Yang pasti jika dilihat dari sosoknya, usia pria itu tampaknya tidak lagi muda. Setidaknya seumuran atau lebih dari Rohimah.

"Cepat sekali, kekasih belum lama meninggal. Ya kembali lagi sudah ketemu jodoh. Barakallah bunda Rohimah," ucap pemilik akun @af****in di kolom komentar 

"Lho..lho..bukannya kemarin sama cowok muda ya. Kok tiba-tiba jadi bini Turki. Semoga Samawa," kata pemilik akun @in****ah. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait