Kerjasama Dibatalkan, Bagaimana Hubungan Elma Theana dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan?

Ari Kurniawan | 28 Februari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan batal menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana. Pembatalan dilakukan Venna dan Ferry lewat telepon.

“(Pembatalannya) telepon, nggak bertemu. Ferry yang telepon karena kan memang sebenarnya semua-semua ini diserahkan sama Ferry ya, yang tanda tangan Ferry bukan Venna-nya,” cerita Elma Theasa.

Meski begitu, Elma Theana memastikan hubungannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan baik-baik saja. 

“Nggak sih sebenarnya nggak ada ribut-ribut sama Venna sama Mami Ayu juga baik-baik saja,” kata dia. 

Elma Theana mengatakan dirinya sudah meminta maaf kepada pihak Venna Melinda atas ketidaknyamanan saat prosesi lamaran. Sempat beredar kabar bahwa saat lamaran Venna dan Ferry justru pihak WO Elma Theana lebih mementingkan keluarga Ferry ketimbang Venna Melinda. Hal itu mengundang protes dari ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

“Soal hujan lagi lamaran aku sudah minta maaf, aku juga sudah semaksimal mungkin sudah sih baik-baik saja. Cuma memang setelah lamaran kita belum ketemu lagi,” tutur Elma Theana.

Elma Theana lebih lanjut mengatakan alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan batal menggunakan jasa wedding organizer karena lonjakan kasus Covid-19. 

“Cuma baru teleponan saja Ferry-nya, kayak 'Sudah deh Ma enggak usah ramai-ramai ngeri juga PPKM level 3. Ya sudah deh nggak usah dulu kali ya Ma yg di Jakarta, aku mau sederhana saja,” tutur Elma Theana. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait