Pengakuan Paman Atta Halilintar Tak Diizinkan Menjenguk Baby Ameera

Ari Kurniawan | 28 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, sedang berbahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Atta dan Aurel pun menggelar acara spesial untuk sang buah hati. 

Banyak tamu berdatangan ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk memberi ucapan atas kelahiran Baby Ameena. Tapi, ternyata tidak semua keluarga diperbolehkan masuk oleh Atta. 

"Kami tidak diizinkan masuk," kata paman Atta Halilintar, Febrian, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (27/2).

Febrian mengatakan hanya kakek Atta Halilintar yang boleh masuk ke rumah. Sisanya diminta keluar.

"Atuk saja yang dibawa ajudan Atta ke dalam. Tapi nggak apa-apa, kami hanya akan menjemput," sambungnya.

Terkait dugaan adanya konflik dengan Atta Halilintar, Febrian tak menjawab secara gamblang. 

"Kita serahkan kepada Allah, pasti ada hikmah. Mohon maaf saya nggak bisa banyak komentar. Yah ini kan ajang silaturahmi,. Kenapanya (tidak boleh masuk) lebih tepatnya Atta yang menjawab. Yang jelas kami dateng, kami nggak ada masalah. Kita juga sudah pernah ketemu. Kali ini kita ke sini mengantar atuk. Saya dan abang-abang saya tidak ketemu (anak Atta Halilintar)," jelasnya. 

Febrian sendiri tidak datang dengan tangan kosong. Ia mengaku sudah menyiapkan hadiah untuk Ameena Hanna Nur Atta.

"Hadiah banyak tadi, perlengkapan bayi, gelang khusus buat Ameena. Kadonya tetap dikasih kan ada adik saya perempuan (di dalam rumah)," tuturnya.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait