Pengacara Bakal Ungkap Isi Wasiat Dorce Gamalama di Hadapan Keluarga

Ari Kurniawan Selasa, 1 Maret 2022 08:30:24
Dorce Gamalama semasa hidupnya(Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama sempat menulis wasiat sebelum meninggal dunia pada 16 Februari 2022. Isi wasiat tersebut akan disampaikan kepada saudara kandung serta anak-anak angkatnya sekitar tiga pekan mendatang. 

"Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja," kata Amelia Mustika, pengacara Dorce Gamalama, kepada wartawan belum lama ini. 

Setelah notaris membuka wasiat Dorce Gamalama, segela bentuk keputusan ada di tangan keluarga. Sebagai pengacara, Amelia hanya bisa menjalankan amanah dari sang klien.

"Nanti kita sampaikan ke keluarga. Nanti kalau ininya gimana, keluarga terserah, rembukan, mereka berunding lah baiknya gimana, ya silakan. Saya sih hanya ikutin amanahnya almarhumah," jelasnya lebih lanjut. 

Saat ini Amelia belum bisa menjelaskan bentuk warisan Dorce Gamalama yang bakal diberikan kepada keluarganya. 

"Saya nggak bisa sebutin sekarang. Nanti yang itu pun notaris, bukan saya juga. Kan notaris kalau urusan wasiat," ungkap Amelia, yang memastikan tidak ada konflik keluarga terkait proses pembagian warisan Dorce Gamalama. 

Seperti diketahui, Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, pada 16 Februari 2022. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ia sempat menjalani perawatan intensif selama 3 minggu akibat COVID-19. Jenazah Dorce Gamalama dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore