Punya Bukti, Zikri Daulay Sebut Namanya Dimanfaatkan Ayu Aulia

Ari Kurniawan Selasa, 1 Maret 2022 09:30:41
Zikri Daulay (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Zikri Daulay akhirnya angkat bicara setelah namanya disebut-sebut di balik peristiwa percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Zikri mengatakan dirinya hanya dimanfaatkan oleh Ayu untuk mendapatkan perhatian media. 

Bukan asal tuduh, Zikri Daulay mengklaim memiliki bukti yang kuat terkait ucapannya. 

"Gue punya bukti kalau di chat itu beliau bilang ke temannya bahwa saya hanya dimanfaatkan namanya saja," ungkap Zikri Daulay, dikutip dari Insta Story, Senin (27/2).

Menurut Zikri Daulay, Ayu Aulia sebenarnya memiliki masalah dengan orang lain. Kakak Syakir Daulay itu pun menolak anggapan memberi harapan palsu atau PHP kepada Ayu. 

"Dan beliau punya masalah sama orang. Jadi tidak ada PHP-PHP," tegas Zikri Daulay. 

Kedekatan Zikri Daulay dan Ayu Aulia sempat ramai dibicarakan publik setelah keduanya muncul dalam sebuah video mesra yang beredar di dunia maya. Video itu memperlihatkan Zikri dan Ayu berciuman saat perayaan tahun baru. 

Kendati demikian, Zikri Daulay memastikan tidak ada yang spesial antara dirinya dengan Ayu Aulia. Zikri menyebut Ayu sebagai teman. 

"Gimana mau serius sama orang yang gue tau dia punya pacar. Bahkan gue nganterin ketemu pacarnya," kata Zikri Daulay.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Aulia disebut melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai lengan dan menenggak 50 butir paracetamol hingga overdosis. Sebelum melakukan aksi nekat itu, dia sempat membuat unggahan bertuliskan 'depresi' pada 22 Februari 2022.

Aksi percobaan bunuh diri Ayu Aulia ini kemudian dikaitkan dengan masalah asmaranya dengan Zikri Daulay. Namun, belakangan beredar kabar yang menyebut Ayu sebenarnya sudah memiliki kekasih lain.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore