Foto Tanpa Hijab Beredar di Medsos, Istri Virgoun Pecat ART yang Menyebarkan

Supriyanto | 1 Maret 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Virgoun, Inara Rusli geram melihat foto dirinya tanpa hijab beredar di media sosial. Ia mengaku kaget, tidak menyangka foto dirinya tak berhijab bisa beredar, padahal ia tak pernah mempostingnya di Instagram.

Setelah ditelusuri, Inara Rusli pun makin kesal ternyata pelaku yang menyebar fotonya itu adalah pacar dari asisten rumah tangganya yang baru dua buoan bekerja di rumahnya.

Inara menceritakan kronologi bagaimana foto dirinya tak mengenakan hijab bisa sampai ke pelaku.

"Aku ambil dia (ART) dari yayasan, biar dapat kerja. Sejak mulai hari kerja itu dia sudah berani ikutin aku dari belakang, buka hijab, fotoin saya dari belakang," ujar Inara Rusli usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/2).

Inara mulai mencium ada sesuatu yang tak enak saat melihat ART-nya kerap telpon-telponan dengan pacarnya. Inara kemudian memberikan teguran keras pada ART agar bisa lebih fokus bekerja.

"Terus habis itu enggak lama dia teleponan terus, aku tegur dia lagi. Jadi ini ya, entar hpnya saya ambil, aku ancam gitu kan," terang Inara Rusli.

Menurut Inara Rusli, sang ART tidak terima ditegur hingga mengadu  pada pacarnya. Apapun masalah Inara selalu diadukan ke pacar si ART.

"Dia enggak terima pacarnya. Jadi urusanku ke dia pasti bawa sampai pacarnya. Enggak perlulah begitu-begitu langsung disampaikan, memang itu kan aturannya ada dalam kerjaan, biar fokus dalam kerjaan," ungkap Inara Rusli.

Disebutkan Inara Rusli, foto tanpa hijab yang beredar adalah sebuah tangkapan layar. Pacar ART mengunggah di media sosial dengan meng-capture gambar ketika ia melakukan videocall.

"Jadi sempat dia video call sama pacarnya, tanpa dia sadari sama pacarnya discreenshot. Terus enggak tahu, diposting, di akun yang memfitnah keluarga aku," terang Inara Rusli.

Kesal dengan kelakuan ART dan pacarnya, Inara kemudian melapor ke suaminya. Ia dan suami pun mem-PHK si ART sejak 25 Februari 2022 kemarin.

"Waktu ketahuan dari follower aku kasih tahu, di situ masih ada postingannya langsung discreenshot sama suami aku," pungkas Inara Rusli.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait