Wasiat Dorce Gamalama Akan Diungkap Pengacara Setelah 40 Harian

Supriyanto | 2 Maret 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harta peninggalan almarhum Dorce Gamalama dikabarkan jadi rebutan keluarga dan anak angkat. Dorce diketahui memiliki beberapa rumah dan harta peninggalan yang sudah diwariskan.

Untuk menegaskan kedudukan harta peninggalan mendiang Dorce Gamalama, pengacara Amelia Mustika mengatakan, pihaknya akan membeberkan surat wasiat Dorce Gamalama kepada saudara kandung serta anak-anak angkatnya setelah 40 hari kematian si artis transgender itu.

"Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja," kata Amelia Mustika kepads wartawan lewat telpon belum lama ini.

Nantinya setelah notaris membuka wasiat Dorce, semuanya langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Sebagai pengacara, Amelia hanya bisa menjalankan amanah dari klien semasa hidupnya

"Nanti kita sampaikan ke keluarga. Nanti kalau ininya gimana, keluarga terserah, rembukan, mereka berunding lah baiknya gimana, ya silakan. Saya sih hanya ikutin amanahnya almarhumah," terang Amelia Mustika. 

Sayangnya Amelia Mustika tidak bisa menyebutkan apa saja warisan Dorce Gamalama yang bakal dibagikan kepada keluarganya. Ia merasa harta peninggalan kliennya bukanlah ranahnya. 

"Saya enggak bisa sebutin sekarang. Nanti yang itu pun notaris, bukan saya juga. Kan notaris kalau urusan wasiat," jelas Amelia Mustika. 

Amelia Mustika menegaskan tidak ada perseteruan antar keluarga karena memperebutkan warisan.

"Enggak ada yang ribut-ribut. Bukan ributin masalah warisan itu, siapa yang bilang begitu? Itu kan orang-orang yang mau bikin ricuh aja yang bilang," pungkas Amelia Mustika.

Dorce Gamalama meninggal dunia pasa 16 Februari 2022 pada usia 58 tahun, di RSPP Simprug, Jakarta Selatan. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ia sempat menjalani perawatan intensif selama 3 minggu akibat COVID-19. Kemudian, jenazah Dorce dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait