Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Hamil Duluan Sebelum Nikah, Haji Faisal: Dari Mana Dia Tahu?

Ari Kurniawan | 3 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Doddy belakangan membongkar aib putri kandungnya sendiri, almarhumah Vanessa Angel. 

Saat tampil di podcast YouTube Uya Kuya, Doddy Sudrajat menyebut Vanessa Angel sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pernyataan Doddy Sudrajat dengan tegas dibantah oleh Haji Faisal, besannya. 

"Nggak ada. Dari mana dia tahu (Vanessa hamil)? Dia aja udah berapa lama ngggak ketemu anaknya (Vanessa). Sebelum menikah itu udah berapa lama dia, nggak ketemu sama anak," kata Haji Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (2/3). 

Haji Faisal mengatakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah lebih dulu menikah siri sebelum meresmikan pernikahan mereka secara negara. 

Saat itu, Haji Faisal dan keluarga yang menyarankan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mencatatkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA). 

"Omanya nangis, nangis semua, dan akhirnya saya pesan, 'kamu nggak boleh nikah siri, walaupun kamu udah nikah siri, kamu harus nikah secara resmi'. Saya tekankan waktu itu," cerita Haji Faisal. 

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat membongkar Vanessa Angel hamil duluan sebelum resmi dinikahi Bibi Ardiansyah.

"Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan. Kalau misalnya Vanessa belum hamil, ya Daddy nggak akan menyetujui," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Uya Kuya TV. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait