Siap Perang, Haji Faisal Bakal Laporkan Orang yang Menjelek-jelekan Nama Baiknya

Supriyanto | 4 Maret 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal akan melaporkan beberapa nama ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan pelanggaran UU ITE. Kabar tersebut diungkap oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal.

Sandy mengatakan kliennya sudah menyimpan identitas orang-orang yang bakal terjerat hukum atas laporannya. Namun, Sandy Arifin belum bisa memberikan penjelasan lebih lemgkap soal masalag kliennya.

"Kalau udah dipanggil baru kita rilis, jangan ngoceh-ngoceh terlalu banyak berarti," ujar Sandy Arifin  di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, belum lama ini.

Sandy menyebutkan, kliennya memang sudah lama diresahkan oleh orang yang memandangnya negatif. Setelah mengumpulkan bukti dan dirasa cukup kuat, Haji Faisal pun memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

"Kan banyak cerita-cerita, makanya saya bilang mau bikin laporan polisi kapan om, udah udah ada yang laporin sambil jalan, tapi nggak tau, belum tau kapan, pokoknya tunggu tanggal mainnya aja," terang Sandy Arifin.

Meski enggan membeberkan, Sandy Arifin memberi bocoran, menyebutkan ada lebih dari satu orang yang akan dilaporkan.

"Nggak ada (petunjuk nama yang bakal dilaporkan), baru ngobrol-ngobrol aja. Nanti aja kalo dipanggil pokoknya rame aja," ujar Sandy Arifin.

Sementara pengakuan Haji Faisal, terpaksa mengambil jalur hukum karena perilaku orang-orang tersebut sudah keterlaluan.

"Ya ini kan rencana. pertimbangannya tentu keterlaluan, itu saja," ungkap Haji Faisal saat bersama Sandy Arifin.

Sebelum berti dak lebih jauh, pigak Haji Faisal sudab memberikan wanti-wanti kepada pihak yang audah merugikan dirinya. "Peringatan udah, setiap sidang kan, juga ngasih peringatan," kata Sandy Arifin lagi.

Keputusan untuk membuat lapotan ke polisi, Haji Faisal menegaskan dirinya siap berperang dan mengikuti permainan yang sudah dijalankan dengan catatan tidak menabrak rambu-rambu hukum.

"Saya dari awal sudsh bilang, saya siap perang, sampai gimana pun akan saya ikutin permainan. yang penting tidak menabrak rambu rambu hukum. saya akan jalankan," pungkas Haji Faisal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait