Respons Maia Estianty Soal Kabar Al Ghazali Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

Supriyanto | 4 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty buka suara soal kabar putranya, Al Ghazali yang sudah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Saat dikonfirmasi, mantan istri Ahmad Dhani itu tampak terkejut dan langsung membantah jika anak sulungnya menikah secara siri dengan Alyssa.

“Ya nggak lah, nggak sama sekali,” ujar Maia Estianty tegas usai mengisi acara di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Meski memastikan belum ada pernikahan, Maia Estianty mengungkap jika Al Ghazali memang sudah menyampaikan niat baiknya untuk membangun rumah tangga dengan Alyssa Daguise. Namun sampai sekarang Maia belum mengetahui kapan dan di mana akan melangsungkan pernikahan.

“Kalau mau nikah insyaallah ya saya nggak tahu kapan jadinya, hanya dia dan Tuhan dan Alyssa. Ya doain saja, tapi insyaallah rencana ke sana ada,” ungkap Maia Estianty.

Pendiri Duo Maia itu mengatakan tidak mempermasalahkan jika Al Ghazali memutuskan untuk nikah siri. Maia tidak terima jika anaknya menikah diam-diam.

“Kalau saya nikah agama nggak ada masalah, nikah siri kan rahasia, beda. Jadi  buat saya, saya dulu juga pernikahan pertama dengan Mas Dhani nikah agama, buat saya nggak ada masalah sih. Bedanya nikah agama sama negara apa sih? Kertas doang kan, catat,” jelas Maia Estianty.

“Saya dulu nikah muda, bapaknya dulu juga nikah muda. Nggak ada masalah sih, tapi Al juga udah 24, bapaknya dulu juga umur 24 jadi nggak ada masalah sih,” tambah Maia Estianty.

Kepada wartawan Maia Estianty menegaskan, epat atau lambat ia juga akan mengumumkan kabar bahagia itu.

“Belum tahu, surprise. Insyaallah plan nya ke sana, doain saja mudah-mudahan sampai halal,” tandas Maia Estianty.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait