Mawar AFI Ucapkan Ini Usai Mantan Suami Meluangkan Waktu Bertemu Anak-anak

Indra Kurniawan | 4 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar Dhimas atau lebih dikenal Mawar AFI menyampaikan kabar gembira. Cukup lama tak jumpa, tiga anak Mawar akhirnya berkesempatan bertemu ayahnya, Steno Ricardo. Pertemuan berlangsung singkat. Apa saja yang mereka bicarakan?

Perceraian Mawar dan Steno berbuntut panjang. Selain terungkapnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Steno, pasca Steno menikah dengan Susi, anak-anak kesulitan berkomunikasi dengan ayahnya. Anak-anak disebut Mawar belum lama ini bolak-balik menghubungi Steno tetapi tak direspons.

Kamis (3/3) lalu, bertepatan hari libur Nyepi, untuk pertama kalinya Steno dan anak-anak bertemu. Hal itu diungkap Mawar saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Stories, Jumat (4/3) siang.

"Mantan suami saya sudah bertemu anak-anak kemarin. Kurang dari satu jam," kata juara 3 Akademi Fantasi Indosiar musim pertama. 

Singkat, akan tetapi Mawar mengucap syukur dan berterimakasih sudah meluangkan waktunya, "Di sela-sela kesibukannya yang superpadat."

Mawar mengatakan belum ada perkembangan lebih lanjut apa akan ada pertemuan lanjutan antara Steno dan anak-anak. "Saya sudah bertanya kapan mau bertemu lagi, belum ada kepastian," kata Mawar.

Mawar seperti diketahui akan memperjuangkan hak asuh dan perwalian penuh atas ketiga anaknya. Ia tidak rela anak-anaknya diasuh oleh mama sambungnya yang merupakan mantan pengasuh mereka. 

"Saya sangat mengenal dan tahu bagaimana ketika dia bekerja. Saya sangat keberatan apabila anak-anak diasuh sama dia," tegas Mawar.

"Dia ada bonding dengan (hanya) anak saya nomor 2 sebagai 'teman' main. Tapi untuk mengurus anak, mantan nanny saya tidak termasuk nanny yang telaten mengurus anak. Saya memiliki bukti-bukti mengenai hal ini," katanya lebih lanjut saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram pekan lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait