Boy William Bongkar Kelanjutan Hubungannya dengan Karen Vendela Usai 2 Kali Batal Nikah

Indra Kurniawan Sabtu, 5 Maret 2022 18:00:23
Boy William bolak-balik membatalkan pernikahan dengan Karen Vendela. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William bolak-balik membatalkan pernikahan dengan Karen Vendela. Pembatalan pertama dan kedua disebabkan oleh pandemi Covid-19. Kini dia tidak ingin terburu-buru menentukan tanggal pernikahan. Ada apa dengan Boy?

Asmara Boy dan Karen telah berjalan cukup lama sampai akhirnya mereka memutuskan melangkah ke pelaminan. Mereka seharusnya menghelat pernikahan pada Juli 2020 namun batal karena pandemi.

Keputusan serupa diambil pada 2021. Jelang rencana pernikahan yang seharusnya dihelat 15 Juli, Boy kembali menunda pernikahannya lantaran beberapa anggota keluarganya positif Covid-19. Boy pun mengatakan akan menggelar pernikahan usai Covid-19.

Boy William (Dok tabloidbintang.com)
Boy William (Dok tabloidbintang.com)

"Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi ini waktunya buat kami benar-benar mikir lagi nih. Let's think it truth. Mungkin 2 pandemi itu adalah jawaban. Itu tanda dari Tuhan. 'Apakah kamu sudah benar-benar siap?'," kata Boy dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (4/3).

Keraguan untuk menikah bukan dikarenakan sosok Karen. Boy mengaku cinta Karen sampai mati. "Kami masih menjalani. Cuma pernikahannya kami mau di set di tanggal berapa, next time-nya, kami belum tahu. Kami jalani aja. Rileks."

Boy menambahkan setiap kali ia dan Karen menentukan tanggal, selalu berakhir dengan penundaan. Karenanya, mereka tidak ingin menetapkan tanggal dulu. "Take it slow, see what happen. Udah jalani aja, kayak orang pacaran lagi."

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore