Jonathan Frizzy Kesal Dituduh Menjelek-jelekan Dhena Devanka 

Supriyanto Rabu, 9 Maret 2022 05:30:41
Jonathan Frizzy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Dhena Devanka masih berlanjut. Usai putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022 lalu, Ijonk kini mengajukan banding.

Kepada wartawan, Ijonk pun mengungkap kekesalannya pada mantan istri yang menudingnya mengarang cerita menjelek-jelekan Dhena.

Awalnya Dhena Devanka lewat Instagram membeberkan bahwa Ijonk sengaja memperkenalkan perempuan dan memaksa ketiga anaknya memanggil perempuan itu dengan sebutan Aunty.

Dhena Devanka juga meminta Jonathan Frizzy tidak mengarang cerita tentang dirinya. Dhena Devanka merasa sudah sangat lelah.

"Gini aku bawa anak-anak bisa bebas ke mana pun dan di mana pun. Toh aku bawa anak-anak nggak ke tempat jelek apalagi mencelakakan anak," jelas Jonathan Frizzy di PA Jakarta Selatan.

Ijonk menceritakan, ia mengenalkan anak-anaknya kepada teman-temannya saat berada di mall. Menurutnya tudak ada yang aneh jika ia mengenalkan anak-anak ke temannya.

"Jadi misalkan aku bawa ke mall, pasti ketemu banyak teman bisa fans juga," kata Jonathan Frizzy.

"Nah aku ketemu teman pemain sinetron. Itu dibilang pacar, dibilang teman dekat. Bisa diartikan sendiri gimana negatifnya," ungkap Jonathan Frizzy.

Tuduhan Dhena Devanka membuat Jonathan Frizzy kecewa. Padahal, Ijonk merasa Dhena yidak punya hak apalagi mencampuri urusan pribadinya.

"Kecewa iya. Marah sih sudah biasa apa yang dituduhkan nggak sesuai jadi dibumbui. Bahkan yang sebenarnya fake-lah," pungkas Jonathan Frizzy.

Sebelumnya Dhena Devanka membeberkan unek-unek yang membuat Jonathan Frizzy geram.

"Begini yaaa tgl 17 Feb ketok palu sidang perceraian, tgl 20 nya dia mengajak anak-anak untuk pergi main tamiya, sepulangnya mampir dulu supermarket kemudian mbak nya disuruh tunggu dimobil hanya anak anak saja yang turun bersama dia. Lalu dikenalkan lah dgn sosok perempuan yang disuruh manggilnya aunty, dan ada temannya juga," tulis Dhena Devanka di Instag Stories miliknya.

"Sepulang dari pergi ya anak lsg ngomong sm aku, klo dikenalin sm temennya papa manggilnya aunty, terus muncul lah pertanyaan "ma, itu pacar papa ya?", "ma, emangnya papa udah gak sayang lg sm mama ya?" trus aku sebagai ibunya harus jawab apa?" sambungnya.

"Saya bilang klo sebaiknya anak anak gak perlu dulu deh dikenalkan dgn temen perempuan kamu ya, krn psikis anak harus kita jaga, jangan sampai mental mereka kena, kan gak mudah untuk mereka yg harus memahami dgn kondisi perpisahan kami, mungkin anak2 gak begitu ngeh krn kondisi msh serumah jd masih terlihat," jelas Dhena Devanka.

"Dihari itu dia sudah emosi, dan aku tau pastinya langsung laporanlah ke keluarganya, makanya munculah berita headline itu dibilangnya aku murka ato melarang karena cemburu bla bla bla," tutup Dhena Devanka.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore