Dituduh Rekayasa Percobaan Bunuh Diri, Ini Jawaban Ayu Aulia

Ari Kurniawan Kamis, 10 Maret 2022 20:00:00
Ayu Aulia mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Aulia membuat heboh setelah disebut melakukan perbuatan bunuh diri, pada 22 Februari 2022. Informasi yang beredar saat itu Ayu menyayat lengannya dengan pisau cukur dan menenggak 50 butir parasetamol.

Namun belakangan muncul keraguan atas apa yang dialami Ayu Aulia. Ade Ratnasari, teman dekat Ayu sendiri, mengungkap sejumlah keganjilan soal percobaan bunuh diri Ayu. Benarkah Ayu Aulia sengaja mengarang cerita?

"Kayaknya kalau itu (rekayasa percobaan bunuh diri) bakal terjawab sendiri. Maksudku mana ada sih orang yang mau bunuh diri setting-an, dablek aja," jawab Ayu Aulia, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/3).

Ayu Aulia mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. (Ari/tabloidbintang.com)
Ayu Aulia mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. (Ari/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia menegaskan sejak awal dirinya tidak pernah berbicara kepada media soal kejadian yang ia alami. Ia pun membantah mencari popularitas lewat settingan. 

"Ya bisa nilai aja sih, mana yang selama ini berkoar-koar mana yang nggak. Kita mah diam saja, santai," sambungnya.

Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemen Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ayu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, beberapa jam kemudian Ayu sudah pulang untuk melakukan rawat jalan.

Belum terjawab rasa penasaran publik soal percobaan bunuh diri, Ade Ratnasari tiba-tiba mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Ayu Aulia. Ia mengaku dipukul oleh Ayu Aulia.

"Saya juga bingung, saya bahkan dituduh yang menyayat tangannya. Pertanyaan saya kalau saya menyayat tangannya, kenapa sampai kemarin saya lihat Ayu nggak mau dijahit tangannya dan diperban dokter?" ungkap Ade.

Ayu Aulia bantah merekayasa cerita. (tabloidbintang.com)
Ayu Aulia bantah merekayasa cerita. (tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore