Ternyata Ini Penyebab Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 15 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat secara mengejutkan digugat cerai istrinya, Puput Pujiarti. Gugatan dilayangkan Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Senin (14/3).

Pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen, mengatakan persoalan dalam rumah tangga kliennya dengan Puput bukan terjadi baru-baru ini sana. Melainkan merupakan akumulasi dari permasalahan-permasalahan yang muncul beberapa tahun belakangan.

"Sudah sejak lama masalahnya, akumulasi dari beberapa persoalan," kata Djamaludin, saat dijumpai wartawa di kantornya, Selasa (15/3).

Djamaludin tidak menjelaskan secara gamblang persoalan yang terjadi dalam rumah tangga Doddy Sudrajat. Ia hanya menyebut adanya ketidakcocokan antara kedua belah pihak.

"Yang saya dengar-dengar sudah tidak ada kecocokan, sehingga Pak Doddy dan Mbak Puput memutuskan untuk berpisah," jelasnya.

Sebelumnya, pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma, juga mengungkap persoalan pelik antara kliennya dengan Doddy Sudrajat. Halim bahkan menyebut rumah tangga Puput dan Doddy sudah bermasalah sejak 2018.

Saat itu, kata Halim, Puput masih coba mempertahankan rumah tangga mereka demi sang buah hati.

"Tapi di di 2022 permasalahan nggak bisa dibendung lagi. Mbak Puput udah bulat mengajukan gugat cerai di pengadilan," beber Halim.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait