Caisar Aditya Kembali Menduda, Indadari Doakan  Almaratu Intan Dapat yang Lebih Baik

Supriyanto | 15 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Caisar Aditya dikabarkan kembali menduda setelah bercerai dari Almaratu Intan. Rumah tangga yang dibina sejak Juni 2018 itu hanya bertahan 3,5 tahun.

Kabar soal perpisahan rumah tangga mereka diketahui dari unggahan Almaratu Intan di Instagram miliknya. Dalam postingannya, Almaratu Intan mengungkap kegalauannya untuk memilih sosok pendamping.

"Belok kiri suami orang, belok kanan brondong, kalau maju duda, mundur ketemu mantan. Yaaailaahhh gini amat. Klo kalian mending ketemu yang mana??? kasih pilihan dong sekalian doain yah," tulis Almaratu Intan sambil memajang foto.

Unggahan Almaratu Intan di Instagram mendapat sorotan netizen. Banyak yang menanyakan soal pernikahannya dengan Caisar Aditya si goyang YKS.

Tanpa tedeng aling-aling, Almaratu Intan pun membenarkan jika dir8nya sudah berpisah dengan Caisar.

"Kak intan udah sendiri?" kata @hell**** bertanya.

"sudahhh," jawab Almaratu Intan.

"Udah gak sama cesar yaa ,, wahh ak gak update nie," tutur akun mom***.

"Heheheh," timpal Almaratu Intan.

Almaratu Intan juga memposting sebuah video singkat dari Indadari, mantan istri Caisar yang mendoakan dirinya.

"Assalamualaikum semoga Intan diberikan keberkahan di hari ini, dijaga sama Allah dan selalu diberikan kesehatan ya sama Allah, dimudahkan untuk beramal," buka Indadari dalam Instagram milik Almartu Intan.

Dalam video tersebut, Indadari mendoakan Almaratu Intan cepat mendapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.

"Semoga bisa mendapatkan jodoh yang soleh dan jauh lebih baik dari sebelumnya ya. Perbaiki diri, Insyaallah tahun ini nggak pakai lama diberikan keberkahan oleh Allah untuk mendapatkan jodoh yang baik juga," kata Indadari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait