Doddy Sudrajat Digugat Cerai, Isu Hadirnya Orang Ketiga Mengemuka

Ari Kurniawan | 16 Maret 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai masalah hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, Doddy Sudrajat kini harus menghadapi masalah baru yang tak kalah pelik. Ayah kandung Vanessa Angel itu digugat cerai istrinya, Puput Pujiarti, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai Puput terhadap Doddy Sudrajat pun ramai dihabas netizen. Mereka bertanya-tanya soal penyebab keretakan rumah tangga Puput dan Doddy, yang sebelumnya terlihat baik-baik saja. Selain faktor ekonomi, isu hadirnya orang ketiga juga mengemuka.

Terkait orang ketiga, pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen, membantah. Djamal mengakui kliennya punya banyak teman wanita, tapi bukan berarti selingkuh.

"Selama ini Pak Doddy memang dekat dengan banyak wanita, tapi bukan berarti pacarnya. bisa temannya atau siapa," kata Djamal.

Djamal menolak untuk menjelaskan secara gamblang penyebab perceraian Doddy Sudrajat dengan Puput. Ia hanya menyebut adanya ketidakcocokan yang sudah berlangsung cukup lama.

"Yang saya dengar tidak ada kecocokan lagi antara Pak Doddy dan Mbak Puput ini, pokoknya mereka sepakat. Mudah-mudahan ke depan bisa bangun silaturahmi, kekeluargaan, meski masing-masing cari kebahagiaan sendiri," pungkas Djamal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait