Sempat Viral Dikabarkan Diculik, Dina Mariana Ditemukan di Kelapa Gading

Supriyanto Jumat, 18 Maret 2022 13:30:19
Dina Mariana (facebook)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi lawas Dina Mariana dikabarkan menghilang, diculik orang tak dikenal pada Kamis (17/3) pukul 20.00 WIB usai menghadiri pesta ulang tahun Sandro Tobing di Cafe Merah Putih, kawasan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Merasa ada kejanggalan, Radian Ratulangi suami Dina Mariana melaporkan hilangnya sang istri ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (18/3) pukul 02.00 WIB dini hari.

Namun, beberapa jam setelah berita Dina Mariana hilang viral di media sosial, Radian Ratulangi langsung mengabarkan bahwa pelantun Ingat Kamu itu sudah ditemukan dalam keadaan sehat dan aman. Radian pun meminta maaf kepada semua karena bikin heboh dengan menyebar kabar istrinya hilang.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto menyebutkan saat ini Dina Mariana berada di kediaman saudaranya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Sudah ditindaklanjuti oleh Polsek Metro Menteng dilakukan pencarian. Setelah ditelusuri yang bersangkutan ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading," ungkap Sam Suharto kepada wartawan lewat telepon.

Sam Suharto menambahkan, pihaknya mengakui sempat menerima laporan orang hilang dari keluarga Dina Mariana. Polsek Metro Menteng juga telah melakukan penyelidikan. 

"Tidak ada laporan penculikan. Cuma laporan orang hilang," pungkas Sam Suharto.

Dalam postingannya di Facebook, musisi Kadri Mohammad menyebutkan Dina Mardiana menghilang setelah mengisi sebuah acara. Disebutkan juga dugaan, Dina Mariana dhipnotis dan dibawa kabur.

"Dina Mariana (Penyanyi),  tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami,  telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)," kata Kadri Mohamad di akun Facebooknya pada Jumat (18/3).

Pada unggahannya itu, Kadri Mohamad juga memajang dua foto Dina Mariana sambil tersenyum.

Saat ini Radian Ratulangi, suami Dina Mariana juga tampak kebingungan. Ia sudah melapor ke pihak kepolisuan setempat untuk melacak keberadaan Dina Mariana.

"Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada info agar menghubungi Suami Dina, Radian Ratulangi 081808877001," tutup Kadri Mohamad.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore