Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Indra Kenz, Bagi-bagi Duit tapi Di Belakang Diminta Lagi

Supriyanto Senin, 21 Maret 2022 17:30:33
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ungkap kejadian di balik layar gaya hidup crazy rich Medan, Indra Kenz yang kerap pamer kekayaan di media sosial. Menurut artis seksi itu, apa yang terlihat pada Indra Kenz penuh kepalsuan.

Janda tiga anak itu membeberkan sebuah kejadian yang membuatnya terkejut. Kala itu, Indra Kenz dan kekasihnya, Vanessa Khong menjadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo di Trans TV, yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

Nikita membahas soal viral uang jajan Rp 2 miliar yang diberikan Indra Kenz ke Vanessa Khong. Dalam tayangan Nih Kita Kepo, Nikita sempat dibuat syok ketika membuka isi amplop coklat berisi uang jajan isinyalembaran 100 USD dan 1.000 SGD.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Di saat kamera merekam, Vanessa Khong dan Indra Kenz menawarkan lembaran 1.000 SGD yang nilainya sekitar Rp 10 juta lebih per lembar kepada kru. Mendapat izin dari Indra Kenz, Nikita Mirzani langsung memberikan uang tersebut ke kru.

"Jadi waktu itu kan Indra Kenz pernah masuk Nih Kita Kepo. Terus dia ceritanya mau bagi-bagi dollar, dollar Singapura 1.000. Gue pikir iya aja, ya udah gue kasih kan ke kru satu-satu lembar seribu, seribu, seribu. Iya (dollar) Singapur," ungkap Nikita Mirzani.

Namun di luar dugaan, setelah syuting selesai Indra Kenz meminta kembali uang yang sudah diberikan. "Pas sudah selesai dia minta lagi duitnya. Ih na**s," ucap Nikita Mirzani nyinyir.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Momen Indra Kenz dan Vanessa Khong bagi-bagi 1.000 SGD saat syuting bareng Nikita Mirzani, nyatanya menjadi salah satu aksi flexing sang affiliator. Bertujuan meyakinkan masyarakat tentang kekayaan yang didapat dari bermain trading.

Berbeda dengan Doni Salmanan, Nikita Mirzani menilai crazy rich Bandung itu memang dirasakan royal memberikan uang.

"Kalau Doni Salmanan dikasih semua aset-asetnya zero. Karena dia berharap hukumannya bisa diringanin. Harapan dia," tandas Nikita Mirzani.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore