Ditangkap Kasus Narkoba Untuk Ketiga Kalinya, Begini Penampakan Roby Geisha di Polres Jaksel

Supriyanto Senin, 21 Maret 2022 22:30:02
Penampakan Roby Geisha yang Ditangkap 3 Kali karena Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Roby ditangkap bersama temannya, AJ pada Sabtu (19/3) malam di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Saat diamankan, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menekukan barang bukti berupa paket ganja seberat 8 gram.

Saat ini Roby Geisha masih terus menjalani pemeriksaan. Senin (21/3) siang, mantan suami Cinta Ratu itu dihadirkan bersama rekannya dalam jumpa pers yang digelar jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Tidak seperti biasanya, Roby Satria berjalan menunduk dengan mengenakan baju tahanan warna oranye dan masker putih. Di dada kanannya tertera nomor 40. 

Tangannya bebas tanpa diborgol. Rambut Roby Satria pun tampak kelimis, terlihat rapi di hadapan wartawan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan Roby Satria dana asistennya, RJ ditetapkan sebagai tersangka setelah dinyatakan positif narkoba.

"Penyidik menemukan barang bukti yang pertama ganja, dalam paket, yang pertama seberat 8 gram," ujar Budhi Herdi Susianto, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/3).

"Kemudian ada juga bekas ganja yang sudah dilinting dan sudah dihisap. Dari perbuatan yang dilakukan ini, penyidik menetapkan keduanya sebagai tersangka," tegas Budhi Herdi Susianto.

Ini bukan pertamanya Roby Satria ditangkap karena narkoba. Musisi dan pencipta lagu itu permah berurusan dengan polisi dengan kasus yang sama pada 2013 dan 2015.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore