Hilangkan Nama Mantan, Dhena Devanka Bagikan Perkembangan Terkini Pengurusan Ganti Nama Akun Instagramnya

Indra Kurniawan Rabu, 23 Maret 2022 11:00:45
Lewat Instagramnya, Selasa (22/3) Dhena menyampaikan perkembangan terkini permohonan penggantian nama akunnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan sudah Dhena Devanka resmi menjanda usai pernikahannya dengan Jonathan Frizzy diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun begitu nama akun Instagram Dhena tak kunjung ganti, masih pakai nama Frizzy di belakang namanya.

Dhena bukan tidak melakukan upaya. Sejak awal konflik rumah tangganya harus diselesaikan di meja hijau, Dhena mengaku telah mengajukan permohonan penggantian nama akun kepada pihak Instagram. 

Hanya prosesnya tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi kata Dhena akunnya telah mendapat centang biru dari Instagram, sehingga untuk perubahan nama akun akan memakan waktu. 

Lewat Instagramnya, Selasa (22/3) Dhena menyampaikan perkembangan terkini permohonan penggantian nama akunnya. Dalam unggahan foto tampak pihak Instagram telah merespons permohonan Dhena. 

"Karena harus request ke IG global yang di US hopefully bentar lagi dah solved nih, doain ya teman-teman. Karena dah sejak tahun lalu aku mau ganti username ini kok," ungkap Dhena dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/3).

"Tapi bolak-balik sibuk banget kali kan yang bersangkutan. Nah tapi sekarang lagi gercep (gerak cepat) kok dibantuin sama seseorang yang baik banget menawarkan bantuan," sambungnya. 

Terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan, Dhena telah menulis nama baru akun Instagramnya yaitu Dhena Devanka. Tak hanya Dhena, para pengikut Instagramnya juga berharap nama akun Dhena sekarang dapat segera berganti. 

"Semoga dengan nama baru akan semakin sukses dan berkah, lancar segala urusannya dan selalu  dikelilingi orang-orang baik dan tulus mama @dhenafrizzy aamiin," harap netizen di kolom komentar. 

Pemakaian nama akun @dhenafrizzy sempat menjadi sorotan Benny Simanjunyak selaku paman Ijonk. Menurut Benny usai resmi cerai, tak ada hubungan lagi antara Dhena dan Ijonk. Komunikasi mereka sebatas anak-anak.

"Sya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan, sudah diputuskan. Termasuk di mana pun jangan pakai mama Frizzy karena itu akan mengganggu banyak masalah gitu loh," Benny beralasan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore