Kevin Aprilio Bahas soal Pertanyaan Basa-basi, Warganet Kaitkan Rumah Tangganya dengan Vicy Melanie 

RIK | 23 Maret 2022 | 17:30 WIB

Musisi Kevin Aprilio belum lama ini membagikan sebuah unggahan yang cukup mencuri perhatian. Bukan lantaran foto yang diunggah, namun tulisan caption yang menyertai unggahannya ketika sedang berpose bersama sang istri, Vicy Melanie. 

Di laman Instagram miliknya, Kevin sempat mengunggah foto bersama sang istri yang sedang asyik berpose di sebuah tempat. Yang kemudian mencuri perhatian adalah caption yang mengiringi foto tersebut yang mengesankan ia mulai merasa lelah dengan pertanyaan klise yang kerap dilontarkan untuk sekedar berbasa-basi. 

"Kalau jomblo ditanya kapan punya pacar. Kalau punya pacar ditanya kapan nikah. Kalau sudah nikah ditanya kapan punya anak. Kalau sudah punya anak ditanya kapan mau punya anak lagi. Kalau anak sudah besar ditanya kapan punya cucu. Ada yg ngalamin sedikit lelah sama pertanyaan ini gak? #hehe," tulis Kevin Aprilio dalam caption-nya. 



Tak ayal, unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Ada yang mengaku sependapat dengannya soal pertanyaan-pertanyaan basa-basi dan membagikan pengalaman pribadi mereka, banyak pula yang menganggap Kevin sedang merasa jenuh dengan pertanyaan terkait rumah tangganya dengan Vicy Melanie. 

"Semoga kalian segera diberikan momongan amiin. Onti online gak sabar liat Kevin Junior," tulis salah satu warganet di kolom komentar. 

"Kalo ditanya kapan punya anak, tanya balik memang mau kasih makan kalo sudah punya anak," tulis yang lainnya. 

"Curhat well received bro. Bisa relate hahaha," kata salah satu yang lain. 

Asumsi publik yang menganggap Kevin Aprilio sedang curhat terkait pertanyaan soal momongan di rumah tangganya dengan Vicy Melanie memang cukup beralasan. Sampai saat ini, pernikahan mereka yang sudah menginjak tahun kedua itu memang belum juga dikaruniai anak.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait