Heboh Angie Ang Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez, Ini Faktanya

Supriyanto | 24 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Angie Ang ramai diperbincangkan publik setelah mendapat sesuatu dari pebalap MotoGP, Marc Marquez, di sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Ge Pamungkas itu jadi sorotan karena banyak yang menduga Marquez memberikan kunci kamarnya.

Namun kabar miring tersebut langsung dibantah oleh Angie Ang. Menurutnya, Marc Marquez dilindungi dengan manajemen yang ketat hingga hotel tempatnya menginap.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," ujar Angie Ang di channel YouTube MotoGP Trans7.

Angie Ang menjelaskan, selama mengikuti lomba di sirkuit Mandalika para pembalap MotoGP menggunakan sistem travel bubble. Mereka dan para kru hanya bisa pulang pergi dari sirkuit ke hotel dan sebaliknya demi mengurangi interaksi berlebihan dengan orang lain.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasukin orang lain. Itu ketat banget, dari jauh (sudah) dibarikade," ungkap Angie Ang.

Presenter berusia 28 tahun itu menegaskan, hadiah pemberian Marc Marquez adalag sebuah gantungan kunci.

Angie Ang pun menceritakan, sebelumnya mereka sudah saling kenal. Ia pernah memasak nasi goreng untuk si pebalap asal Spanyol itu.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya. Jadi in return aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise," jelas Angie Ang.

Angie Ang adalah seorang presenter, pembawa acara di ajang MotoGP Mandalika 2022. Ia lahir di Medan, 5 Mei 1993 dan berusia 29 tahun pada 2022 ini.

Angie Ang tercatat menjadi lulusan Universitas Negeri Semarang tahun 2014 dan melanjutkan gelar S2 di Universitas Mercu Buana pada 2015. Angie Ang sudah melanglang buana di dunia presenter sejak 2011 menjadi pembaca berita di stasiun televisi swasta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait