Gugat Cerai dan Minta Hak Asuh Anak, Olla Ramlan Tak Singgung Masalah Harta

RIK | 25 Maret 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan sudah secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Aufar Hutapea, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain itu, ia juga meminta hak asuh dari dua anak mereka yang masih belia. Lantas, bagaimana soal harta bersama yang dimiliki selama 10 tahun menikah?

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menegaskan jika harta gono-gini tak termasuk dalam isi gugatan yang diajukan Olla Ramlan. Menurutnya, isi gugatan Olla Ramlan hanya meminta cerai serta mendapatkan hak asuh dua anak mereka.

"Gugatan tersebut (cerai) diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar," ucap Taslimah di kantornya.

"Penggugat mengajukan gugatan perceraian beserta hak asuh dua orang anak, yang lain untuk sementara tidak diajukan (termasuk soal harta)," lanjutnya.

Olla sendiri mendaftarkan gugatan cerainya pada 23 Maret 2022 melalui kuasa hukumnya, Juan Felix Tanpubolon melalui fasilitas e-court yang tersedia. Sementara itu, sidang perdananya akan berlangsung pada 4 April 2022 dengan agenda mediasi. Dua pihak yang berseteru, dalam hal ini Olla dan Aufar diminta untuk hadir ke meja persidangan untuk bertemu dengan hakim mediasi.

"Untuk jam itu fleksibel karena siapa yang mendaftar lebih dulu akan mendapat nomar perkara lebih dahulu, jam nya nggak ditentukan kalau persidangan mulai jam 9," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Olla dan Aufar menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, Olla sudah pernah menikah Alex Tian dan dikaruniai satu anak laki-laki.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait