Juragan 99 Diterpa Isu Miring, Marissya Icha : Mereka Nggak Ngerugiin Kalian

Ari Kurniawan | 27 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan yang kerap dijukuki Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, belakangan jadi bulan-bulanan netizen. 

Di tengah banyaknya serangan yang dilancarkan penduduk dunia maya, Marissya Icha muncul, menyampaikan tertimoni positif terkait pasangan pengusaha tersebut.

“Baru habis ngebaca-baaca berita yang beredar mengenai mbak @shandypurnamasari dan mas gilang, aku bingung ya sama netijen, dan orang yang jelek-jelekin beliau.. Sekelas mba shandy & mas gilang, dia itu termasuk orang yang humble banget loh sama siapapun, ga sombong, ga gila-gila hormat. Say sorry biasanya orang yang kayanya setengah2 itu malah sombong banget dan berasa dunia bisa dia beli," tutur Marissya Icha dalam postingannya di media sosial.

"Kebanyakan juga orang jaman skrg punya uang 1-2M aja udah brasa sombong dan berasa orang kaya bgt. Dan aku gak liatsama sekali di mba shandy dan mas gilang, mereka itu nice banget dan selalu senyum dengan tulus dan ikhlas," lanjutnya.

Lebih lanjut Marissya Icha memberikan kesaksian soal tindak penipuan yang belum lama ini dialami Gilang dan juga Shandy.

“Dan cerita sedikit, Mba Shandy & Mas Gilang itu terakhir habis diboongin orang (sampai) milyaran loh. Aku tau ceritanya, aku tau orangnya, tapi sumpah Demi Allah, saat ketemu orangnya dia ga permasalahin hal itu (padahal dia tau dia udah dibohongin orang itu) dan masih bisa nice sama orang itu, diajak foto dia foto bareng, bahkan ditag pun dia repost. Demi Allah aku bersumpah,” tulis Marissya Icha.

Di akhir kesaksiannya, Marissya Icha kembali mengingatkan warganet untuk tetap bijak menggunakan sosial media.

“INGET MEREKA GA NGERUGIIN KALIAN!”, tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait