Bukan Hanya Indra Kenz, Vanessa Khong Sebut Ada Banyak Artis Bohongan Beli Mobil Hanya Demi Konten

Indra Kurniawan | 27 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Kenz rajin membuat konten untuk YouTube dan media sosialnya. Setelah terungkap meminjam mobil mewah di show room milik Rudi Salim hanya demi konten, kini terkuak kembali satu fakta mengejutkan. 

Menurut kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, tersangka kasus dugaan penipuan Binomo meminjam rumah mewahnya, juga hanya demi konten. Hal itu diungkap Vanessa di Instagram Stories yang dibagikan pada Sabtu (26/3).

Vanessa terlihat mengunggah foto tangkapan layar dari video di kanal YouTube Trans 7 Official berjudul "Grebek Rumah Sultan Muda Medan, Indra Kenz!". Dalam video terlihat Indra memamerkan sebuah rumah mewah yang diaku miliknya. 

"Dan ini semua juga konten. Karena orang tv tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah. Sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pakai rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012," ungkap Vanessa.

Ternyata bukan hanya Indra Kenz, ada banyak artis kata Vanessa yang melakukan hal serupa hanya demi konten. Mereka seolah-olah membeli padahal kenyataannya tidak. 

"Banyak sekali artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli, hanya untuk promosi saja," bongkar Vanessa Khong. 

"Ya gitulah dengan dunia perkontenan. Dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick-gimmick seperti ini," lanjutnya.

Herannya, walau tipu-tipu, tetap saja banyak yang nonton konten mereka. Tak sedikit bahkan percaya apa yang ada di konten sungguhan. Ah, sekarang segalanta demi viral dan konten.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait