Gerah Pemberitaan Dapat Uang Jajan 2 Miliar dari Indra Kenz, Vanessa Khong Bersyukur Terlahir dari Keluarga Mampu

Indra Kurniawan | 27 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Indra Kenz terkait kasus investasi bodong trading binary option menguak banyak fakta. Salah satunya Vanessa Khong dikabarkan mendapat uang jajan dari Indra Kenz sebesar Rp 2 miliar. 

Gerah dengan pemberitaan yang terus dikaitkan uang Rp 2 miliar, Vanessa Khong akhirnya angkat bicara. Lewat Instagram Stories, Sabtu (26/3) Vanessa mengaku awalnya malas membahas hal tersebut.

"Tapi saya merasa perlu mengatakan tentang tuduhan palsu yang kalian katakan tentang saya ini. Makin lama beritanya makin menjadi jadi. Jadi inilah penjelasan saya," ungkap Vanessa Khong.

Vanessa Khong menegaskan tidak butuh uang Rp 2 miliar atau berapapun itu. Ia bersyukur6 sekali dari lahir sampai sekarang segala kebutuhannya dibiayai oleh orang tuanya. 

"Orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayai aku. Dan sebelum kenal dia (Indra Kenz) pun aku enggak pernah kekurangan, selalu cukup dan bahkan lebih," jelas Vanessa Khong. 

Dalam pemeriksaan baru-baru ini, Vanessa mengaku dijanjikan uang untuk bisnis sebesar Rp 2 miliar. Hanya saja yang baru ia terima Rp 10 juta. Keterangan Vanessa berbanding terbalik dengan apa yang dipamerkan di sebuah acara televisi. 

Di acara tersebut, Vanessa Khong memperlihatkan uang jajan Rp 2 miliar dari Indra Kenz. Vanessa menenteng amplop senilai 1.000 dolar Singapura dan 100 dolar AS yang diklaim hampir Rp2 Miliar. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait