Ikhlaskan Uang yang Sudah Keluar, Elma Theana Klaim Punya Bukti Kebohongan Fery Irawan

Supriyanto | 28 Maret 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana membeberkan rincian biaya operasional yang harus ditanggung Ferry Irawan dan Venna Melinda sebesar Rp14 juta. Biaya opersional, menurut Elma, jadi kewajiban Ferry meskipun menerima endorse. Kenyataannya, Ferry menolak membayar lantaran merasa tertipu. Ferry keberatan tagihan dari Elma datang sejam sebelum acara lamaran.

Tidak ingin terus-terusan adu argumen, Elma Theana dan Dian Komalasari sebagai pimpinan Wedding Organizer (WO) memilih untuk mengikhlaskan. Elma dan Dian tidak mau lagi berurusam dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Tapi udah seperti ini kita mau menyudahi semuanya. Bahwa Ferry Irawan nggak ada utang lagi sama kita. Baik biaya operasional, sudah kami ikhlaskan saja. Sudah, ini menjadi pelajaran dan hikmah yang insyaallah berharga," ungp Elma Theana di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Kakak kandung Sony Septian itu pun menyebut, sebagai laki-laki Fery Irawan tidak bisa memegang janjinya. "Mungkin saya bisa menggarisbesarkan di sini ternyata Ferry banyak bohong," tegas Elma Theana.

Tidak ingin konflik berkepanjangan, Elma Theana dan Dian Komalasari pum akhirnya menyelesaikan semuanya. Elma berani bicara lantaran semua yang diucapkan berdasarkan fakta dan data yang ada, mulai dari kontrak hitam di atas putih, dan bukti rekaman. Elma Theana mewanti-wanti Ferry Irawan untuk lebih baik diam.

"Saya menganggap close, terserah dia besok mau ngomong apa. Tapi saya mau mewanti-wanti, semakin kamu banyak omong semakin banyak keluar ini. Lebih baik diam," tegas Elma Theana.

"Saya lebih ke untuk mengawali sesuatu tak diawali dengan kebohongan," pungkas Dian Komalasari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait