Damai dengan KD, Ayu Ting Ting Ingatkan Netizen Lainnya Tak Berulah

Ari Kurniawan Senin, 28 Maret 2022 12:00:38
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Ayu Ting Ting dengan seorang TKW bernama Kartika Damayanti atau KD berujung damai. Ayu Ting Ting dan KD sepakat untuk saling memaafkan dan mencabut laporan polisi. 

Menurut Sandy Arifin, pengacara Ayu Ting Ting, kliennya bersedia membuka pintu damai karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. 

"Jadi kami sudah sepakat intinya sudah tidak lagi membicarakan permasalahan ke belakang karena masing-masing keluarga ingin beribadah untuk bulan Ramadhan ini," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Ayu, dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam jumpa pers itu turut hadir perwakilan dari pihak KD. Mewakili klien masing-masing, para pengacara menandatangani perjanjian damai.

"Pada intinya kami ingin segera menyelesaikan masalah ini, kami harap ke depannya tak ada lagi masalah yang timbul," tutur Vicky Alexander Arifin.

Membuka pintu maaf untuk KD, bukan berarti Ayu Ting Ting akan tinggal diam dengan ulah haters lainnya. Sandy Arifin mengatakan pihaknya siap melaporkan netizen yang masih melontarkan komentar negatif kepada kliennya. 

"Nah setelah lebaran jika masih ada netizen yang mencemarkan klien kami dan anaknya kami segera membuat laporan. Ada beberapa yang kita data, mungkin setelah lebaran kita akan membuat laporan," wantinya. 

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore