Kakak Kandung Ingin Bertemu Anak Angkat Dorce Gamalama Bahas Warisan

Ari Kurniawan Selasa, 29 Maret 2022 19:00:56
Dorce Gamalama semasa hidup (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak kandung Dorce Gamalama, Elita, muncul ke publik terkait polemik harta warisan.

Sebelumnya, anak angkat Dorce Gamalama lebih dulu angkat bicara terkait wasiat yang ditinggalkan almarhum. Belum jelas apa isi wasiat tersebut, namun Elita sebagai saudara kandung merasa berhak untuk dilibatkan terkait masalah warisan. 

Husni Thamrin, pengacara Erlita, mengaku sudah berusaha untuk mencari tahu isi wasiat yang ditinggalkan Dorce. Namun hasilnya nihil. 

"Kami sudah mencari tahu cuma hasilnya tidak ada. Alamatnya pun tidak ada. Kami tidak diberitahukan siapa notarisnya," kata Husni Thamrin, dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (29/3). 

Menurut Husni, kliennya sudah berusaha membuka komunikasi dengan anak angkat Dorce. Tapi sampai saat ini belum terealisasi. 

"Mereka meminta menunggu panggilan dari notaris saja jika menanyakan seputar warisan," kata dia.

Lewat jumpa pers ini, Husni mekinta anak angkat Dorce Gamalama untuk meluangkan waktu untuk bertemu. Hal ini, kata Husni, penting untuk mengakhiri polemik perebutan harta warisan Dorce.

"Kalau diteruskan, sama saja kita tidak tahu hukum agama. Kalau diperpanjang tidak akan ada yang menangi, semuanya akan jelek. Makanya ayo kita diskusi," pungkas Husni.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore