Film Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Brahmashtra Akhirnya Rilis, Setelah 5 Tahun Persiapan

Vallesca Souisa | 1 April 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat Anda penggemar berat film Bollywood, ini ada kabar baik untuk Anda! Banyak yang sudah menantikan film Brahmasthra—dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Film ini sudah dipersiapkan selama 5 tahun, dan beberapa kali tertunda jadwal rilisnya,

Tapi, akhirnya di tahun 2022 ini, keluar juga jadwal pasti perilisan film Brahmashtra. Sang sutradara, Ayan Mukerji mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang, akhirnya syuting rampung, semuanya pun dari aspek promosi, jadwal tayang akhirnya menemukan kepastiannya. 

Melalui akun Instagramnya, Ayan menuliskan, “Dan akhirnya…. Bungkus juga! 5 tahun sudah sejak kami mengambil gambar pertama kami di Brahmashtra! Benar-benar luar biasa, menantang! Ini adalah perjalanan sekali seumur hidup.” Ayam juga membagikan beberapa foto spesial dari set film dan kru. 

Alia Bhatt, yang membintangi film ini bersama kekasihnya Ranbir Kapoor juga turut meluapkan kebahagiaannya, film ini akan segera rilis di tahun ini. “Kami mulai syuting tahun 2018. Dan sekarang akhirnya… Syuting Brahmastra (Bagian satu) berakhir! Saya sudah ingin mengatakan ini sejak lama. Lama sekali… itu sudah selesai,” demikian ungkapnya melalaui akun Instagramnya. 

Film ini adalah film trilogi, bagian pertama film ini akan rilis pada September 2022, dan dirilis dalam 5 bahasa, yakni Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada. Film ini merupakan film fantasi, pahlawan super. Selain Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan Madhuri Dixit.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait