Larissa Chou Sindir Alvin Faiz Belum Tengok Anaknya: Mungkin Sedang Sibuk

Indra Kurniawan Sabtu, 2 April 2022 12:00:23
Larissa Chou menyebut Muhammad Alvin Faiz belum menjenguk putra semata wayang mereka, Muhammad Yusuf Alvin. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou menyebut Muhammad Alvin Faiz belum menjenguk putra semata wayang mereka, Muhammad Yusuf Alvin. Tidak disebut sudah berapa lama, namun demikian Larissa tak menampik Alvin ayah yang bertanggung jawab.

Larissa dan Alvin resmi cerai tahun lalu. Mengejutkan, sebab selama ini keduanya jauh dari kabar miring. Tak butuh waktu lama bagi Alvin untuk menemukan pengganti Larissa. Baru dua bulan menduda, Alvin menikahi janda dari Zikri Daulay, Henny Rahman.

Sementara itu Larissa menjalani hidup tanpa pendamping di sisinya. Menetap di Bandung bersama Yusuf, Larissa mengelola bisnis miliknya untuk menghidupi ia dan Yusuf. Larissa mengatakan Yusuf bahagia meski ayahnya belum sempat menengoknya.

"Aku berusaha yang terbaik mendidik dan mengasihi anak ini walaupun sendirian. Ayahnya memberikan tanggung jawabnya kok. Kalau urusan waktu mungkin sedang sibuk jadi belum sempat menengok yusuf….. (biar ga ditanya terus). Selebihnya… Yusuf bahagia sekali kok," kata Larissa di Instagram Stories.

Satu tahun menjalani peran sebagai orang tua tunggal, Larissa sadar, masih banyak kekurangan dalam dirinya. Namun ia selalu berusaha memberikan yang terbaik6 untuk putranya. Bagi Larissa, Yusuf adalah segalanya, sumber kebahagiaannya. Tak bisa ia bayangkan hidup tanpa Yusuf.

"Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom.. Setiap hari saling melengkapi & menguatkan… bersama yusuf. Sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna.. tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik.. itu pun yang aku lakukan. Yusuf adalah obat.. Yusuf adalah sumber bahagia aku.. Yusuf ya segalanya," tulis Larissa di Instagramnya, 1 Maret.

"Sangat Blessed karena aku & yusuf sekarang bahagia banget. Bersyukur…tidak melihat masa lalu… tidak menggantungkan bahagia ke orang lain… itu kunci bahagia," sambungnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore