Begini Reaksi Rizky Febian saat Tahu Mahalini Diincar Banyak Pria

Ari Kurniawan | 4 April 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizk Febian rajin mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Mahalini, di media sosial. Bukan tanpa alasan tentunya. Rizky sengaja memamerkan fotonya bersama Lini lantaran ia mengetahui sang kekasih diincar oleh banyak pria di luar sana. 

"Kenapa saya sampai ngepost-ngepost dia saya di Instagram? Karena saya menyadari kalau saya begini dan yang suka sama Lini banyak banget," kata Rizky Febianm, di akun YouTube Prestige Productions.

Rizky Febian mengatahui siapa-siapa saja yang melirik Mahalini dan mencoba mengambil hatinya. Hal itu dia ketahui dari pengakuan Lini sendiri. 

"Dari mulai cakep, bentukannya kayak apapun saya tahu siapa saja yang deketin. Karena dia (Mahalini) terbuka," ungkapnya.

Dengan mengunggah kebersamaan di Instagram, Rizky Febian seolah hendak menyampaikan pesan bahwa Mahalini adalah miliknya dan tidak boleh direbut oleh siapa pun. 

"Itu salah satu cara meng-keep dia dan ngasih tahu ke orang-orang she's mine. Dia milik saya, gitu. Terus ngasih tahu ke Lini-nya elo harus menjaga hati yah," kata Rizky Febian.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait