Hari Ini Olla Ramlan dan Aufar Jalani Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Supriyanto | 4 April 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Senin (4/4) siang ini, Olla Ramlan akan menjalani sidang perceraian perdana dengan agenda pemberkasan dan langsung masuk agenda mediasi.

Pihak Pengadilan sudah melayangkan surat kepada Olla selalu penggugat dan tergugat, Aufar untuk datang menjalankan mediasi. Sampai saat ini belum diketahui apakah Olla Ramlan dan Aufar bakal datang ke persidangan.

Sebelumnya, Olla Ramlan membenarkan soal kabar perceraiannya dengan Aufar yang sudah tujuh tahun menikah. Olla Ramlan mengungkap, perpisahannya lewat akun Instagram miliknya.

"Aku merasa tidak ada hari yang tepat untukku menceritakan ini. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa aku dan Aufar dalam hubungan yang baik," kata Olla Ramlan di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Olla Ramlan menyatakan perpisahan adalah jalan terbaik untuk hubungan pernikahannya dengan Aufar.

"Kami hanya ingin bisa berjalan bersama tanpa ada halangan dan dendam. Saya berharap bahwa hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua," beber Olla Ramlan.

Olla Ramlan berharap proses persidangan berjalan lancar dan meminta agar tidak ada yang memperburuk situasi ini.

"Saya berharap tidak ada yang memperburuk situasi dan menyalahkan salah satu dari kita," jelas Olla Ramlan.

Dalam keadaan ini tidak ada yang benar dan salah. Olla Ramlan berharap jika semuanya bisa mengerti posisinya saat ini.

"Di sini tidak ada yang benar atau salah. Saya berharap atas pengertian kalian semua dan tolong jangan memberikan komentar tidak menyenangkan yang menyalahkan salah satu dari kami.-Terima kasih- OR," pungkas Olla Ramlan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait