Mantap Bercerai, Aufar Cium Pipi Olla Ramlan usai Persidangan

Supriyanto | 4 April 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea, kompak hadir di sidang perceraian perdana, Senin (4/4) siang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang gugatan yang diajukan Olla itu beragendakan mediasi dipimpin oleh Kepala Pengailan Agama Jakarta Selatan.

Setelah hampir satu jam saling mengungkap argumen, hakim memutuskan mediasi dinyatakan gagal. Gugatan cerai yang diajukan Olla Ramlan lanjut ke pokok materi yakni bercerai.

"Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal. Berarti kita akan masuk ke tahap berikutnya pembacaan gugatan minggu depan," ujar Maruli Tampubolon kuasa hukum Olla Ramlan usai sidang cerai di PA Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Meski keduanya sepakat untuk bercerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tidak menunjukkan adanya perselisihan apalagi saling benci. Mereka terlihat akur saat menghadiri sidang perceraian.

Saat tiba di pengadilan, dihadapan wartawan Aufar tampak merangkul istrinya menuju ruang persidangan. Mereka tiba sekira pukul 09.24.WIB.

Bahkan, Aufar Hutapea menunjukan sikap santai hingga tersenyum lebar sambil berdiri di samping Olla Ramlan.

Ada satu momen romantis, Aufar mencium pipi Olla Ramlan saat keduanya berpisah melangkah menuju mobil masing-masing. Wajah Olla pun tersenyum genit saat menerima ciuman Aufar. Olla Ramlan menumpang mobil Vellfire warna putih sementara Aufar menumpang mobil Hummer hitam.

Maruli Tampubolon menegaskan, Olla dan Aufar akan menyelesaikan seluruh permasalahan secara baik-baik.

"Tidak ada permasalahan seperti yang telah saya sampaikan. Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan dengan baik-baik dan selesaikan dengan harmonis," tutur Maruli Tampubolon.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait